Rabu, 03 Agustus 2011

ngaqaqz-_-

gatau kenapa hari ini tanggal 03 Agustus 2011(okepunya-_-) gue ngakak dapet sms dari kaka gue. padahal itu yang mulai gue sih sebenernya, pengen lawaq aja gituu tapi gatau yaahhh... dia ketawa apa engga..(syahr***modeon) ceritain langsung yaahh...
g: gue
k: kaka gue

k: put, bilang ****, besok ko mau ke salon yah
g: ngappsszzz?
k: mainzz ajazzzz kamuzzz skulzzz yakzzz? cuupzzz dehzzz ighhzzzz
g: maau zekalianz potongz yaazz? iyaakkss tp balikz kam 1 dongzzz
k: tulzz ngetzz iggzz kmyuzz pntrzzz bgtzzzz, yakzz daghzzz tarzzz sungzz keez slonzzz yakzzz
g: alay lo-_-
k: tae (sengaja gue garis supaya ga dosa di bulan yang suci ini-_-wkwk)

menurut kalian ga lucu yaahh? tapi kok menurut aku lucu yaahh... yaudah deh, aku cuma share pengalaman ajah kok... terserah mau ngakak apa engga yaahh...

Rabu, 15 Juni 2011

Twitter Retweeted

selamat sore semuanyaa...~
gue mau sharing lagi nih pengalaman gue yang sendirian di rumah cuma seru aaaaaa #abaikan
jadi tuh gue emang ga sengaja nulis di twitter gue sesuatu yang bisa dibilang tuh 'gak penting banget' tapitapi itu di retweet new sama orang yang... hem gimana ya... masih suka apa udah benci yak.. ya pokoknya gitu. saking gue senengnya sampe gue print screen tuh dan gue mau kasih print screen-nya disini. hohoho
sorry yak gue apus apusin takut ntar ketauan kan berabe wkwk. sumpah itu ga sengaja banget. oiya satu lagi, gue tau postingan gue yang kali ini kayaknya ga penting tapi gapapa lah kan gue cuma men-sharing doang pengalaman kesepian gue. okedeh babay

Selasa, 14 Juni 2011

Key

heyhooo.....
balik lagi sama gue nih haha. gue cuma mau curcol aja lah ya pertama-tama kita berdoa dulu, Bismillah.
nih gue mau cerita,

awalnya kan gue ga terlalu suka banget ya tentang kpop gitu tapi semakin kesini gue malah makin suka sama kpop tapi ya ga semua sih gue yang paling demen itu SHINee sama SNSD a.k.a Girls Generation. nah kalo di SHINee gue demennya ama Key a.k.a Kim Kibum aaaa sumpah itu orang im0033ddhh sekaliii ga boong deh lucu gimana gitu tapi kalo temen gue bilang sih cantik asdfghjkl.dulunya gue ngefans tuh sama onew a.k.a Lee Jinki itu idolanya temen gue, kalo sekarang kan gue udah punya Key^^. oiya jangan terlalu bahas Key. terus kalo di SNSD gue paling demen ama Yuri(gatau nama lengkapnya) mukanya cantik gitu terus rambutnya panjang terus pirang getooo uuuu lucu deh. dan di SNSD gue paling ga demen ama Jessica siapa gitu bodo ah, mukanya ngeselin-_- hoho. kayaknya sampe disini aja deh, ikutin terus ya postingan gue (sok).

salam,
putri

Yeaaahh.... My 1st Post

Assalamualaikum wr. wb

hallo guys, apa kabar semua? siang ini cerah ya ga begitu nyengat panasnya, sejuk juga kaga hoho-_- sorry nih garing soalnya gaada inspirasi (gatanya kayaknya-_-) oke to the point aja ya. let's go..

ini artikel pertama gue, gatau di sebut artikel apa bukan yang jelas gue nulis aja haha. oiya sebelumnya gue juga punya acc yang lain cuma gue lupa passwordnya, email-nya aja lupa ckck. hem akhirnya gue buat acc yang baru mungkin yang ini gue urus soalnya lebih enak kalo suasana liburan lebih banyak menghabiskan waktu di depan layarnya si acung <-- nama laptop gue. yaaa...., mungkin postingan gue ini ga berguna sebenernya sih niat gue mau ngehibur giduuu cuma gimana ya kayaknya gue gaada bakat humoris kayak temen gue *loh?

heemm, cukup sampe disini dulu ya yang pertama sekali lagi yang PERTAMA #norak okedeh babay. salam pi el ei way bi o way bi o way (apasih) oke yang ini beneran. Wassalam


salam putri,
xoxo ;D