Rabu, 03 Agustus 2011

ngaqaqz-_-

gatau kenapa hari ini tanggal 03 Agustus 2011(okepunya-_-) gue ngakak dapet sms dari kaka gue. padahal itu yang mulai gue sih sebenernya, pengen lawaq aja gituu tapi gatau yaahhh... dia ketawa apa engga..(syahr***modeon) ceritain langsung yaahh...
g: gue
k: kaka gue

k: put, bilang ****, besok ko mau ke salon yah
g: ngappsszzz?
k: mainzz ajazzzz kamuzzz skulzzz yakzzz? cuupzzz dehzzz ighhzzzz
g: maau zekalianz potongz yaazz? iyaakkss tp balikz kam 1 dongzzz
k: tulzz ngetzz iggzz kmyuzz pntrzzz bgtzzzz, yakzz daghzzz tarzzz sungzz keez slonzzz yakzzz
g: alay lo-_-
k: tae (sengaja gue garis supaya ga dosa di bulan yang suci ini-_-wkwk)

menurut kalian ga lucu yaahh? tapi kok menurut aku lucu yaahh... yaudah deh, aku cuma share pengalaman ajah kok... terserah mau ngakak apa engga yaahh...